Senin, 01 November 2010

Child Star, Then and Now

Everybody's changing
Everybody's grew up

1.Kevin Joseph Zegers

Kevin Zegers - Air Bud

Kevin Joseph Zegers atau lebih dikenal dengan nama Kevin Zegers adalah pemeran Josh Framm dalam film keluarga Air Bud yang sempat populer di Indonesia pada tahun 90-an. Sepak terjangnya dalam film tersebut adalah saat pertama namanya melambung dan mulai dikenal. Kevin lahir pada 19 September 1984, dan memerankan Air Bud ketika ia berusia 13 tahun. Dan beginilah Kevin saat ini :

Kevin Zegers

Salah satu film Kevin yang menjadi favorite saya adalah "It's a Boy Girl Thing" yang menceritakan tentang pertukaran jiwa antara seorang gadis pintar dengan pemuda bengal. Dalam film "Transamerica" kita akan benar-benar bisa melihat bahwa Josh Framm telah menjadi seorang pria.

Kevin Zegers - Transamerica

Berikut adalah trailer film Transamerica :

Kevin Zegers : "Transamerica" extrait 1
Uploaded by Dannyboy78. - Classic TV and last night's shows, online.


 2. Henry Thomas


Henry Thomas - E.T. the Extra-Terrestrial

 E.T. the Extra-Terrestrial, sebuah film yang sempat booming pada era 80-an. Berkisah tentang Elliott (Henry Thomas) yang tidak pandai bersosialisasi. Pertemuannya dengan seekor(?) makhluk luar angkasa yang terdampar di bumi membawa warna baru dan pelajaran baru dalam hidupnya.  Henry Thomas lahir pada 9 September 1971 dengan nama asli Henry Jackson Thomas, Jr.

Henry Thomas

3. Mcaulay Culkin

"This is My House ! I Have to Defend it !"
 Saya mungkin tidak akan pernah lupa bagaimana ekspresi wajah Kevin McCallister saat mengatakan itu. Dan inilah si bocah imut banyak akal (dan sedikit sadis, kalau boleh saya menambahkan) yang memerankan Kevin McCalister dalam film Home Alone : Mcaulay Carson Culkin. Siapa yang tidak tahu film ini, berkisah tentang seorang anak selalu saja terpisah dengan keluarganya dan harus berhadapan dengan para penjahat. Dan dengan ide-ide cerdiknya Kevin selalu berhasil memberi pelajaran pada para penjahat-penjahat tersebut.

Mcaulay Culkin - Home Alone

Dan sekarang, here it is the 30 years-old Culkin :

Mcaulay Culkin
  
Mcaulay Culkin lahir pada 26 Agustus 1980, film terbaru yang dibintanginya adalah "Sex and Breakfast" pada tahun 2007 dan serial TV "Kings" pada tahun 2009.

Trailer film "Sex and Breakfast" :
*tampaknya saya harus berhenti menyebutnya imut.... 

 


2 komentar: